Berikut Beberapa Pertanyaan yang sering di tanyakan oleh pihak Pembeli
Apakah Membeli di Leader Accessories Aman?
- Kita menjamin keamanan data pembeli dan juga uang pembeli, silahkan melihat testimonial kita dan review kita di marketplace lain seperti tokopedia, bukalapak, shopee, instagram, twitter untuk menambah kepercayaan pembeli.Bagaimana cara Pembayaran / Transaksi di Leader Accessories?
- Untuk pembelian kita menggunakan 3 metode :1. Melalui COD (Cash On Delivery) untuk area SOLO
2. Melalui Transfer ke rek. Bca/Mandiri.
3. Pembelian melalui Rekening Pihak ke 3 Marketplace Tokopedia, Bukalapak, Shoppee dan Lazada.
Berapa Lama Waktu Pengiriman?
- Waktu Pengiriman Bervariasi tinggal menyesuaikan kebutuhan Konsumen (Kilat/Reguler/Ekonomis)- Bisa menggunakan berbagai ekspedisi yang bekerjasama dengan kami diantaranya JNE, JNT, TIKI, Pos, Wahana, Sicepat.
- Waktu Pengiriman barang setiap harinya adalah jam 17.00 WIB. Pembayaran lebih dari waktu tersebut akan dikirimkan hari berikutnya.
Bagaimana Kebijakan Produk Retur Leader Accessories?
Kami adalah suplier aksesories Gadget / Barang aksesoris booming lainnya untuk Reseller Online shop, Dropshiper dan toko retail, baik ecer maupun grosir.SAAT ORDER, artinya PEMBELI TELAH MENYETUJUI peraturan yang telah di buat ini.
1. Setiap pembelian bisa menanyakan terlebih dahulu ketersediaan stok barang untuk menghindari terjadinya Refund / order dibatalkan.
2. Pengiriman dilakukan setiap hari Senin - Jumat Pk 09.00 - 17:00 dan hari Sabtu Pk. 09.00 - 15:00. hari minggu / hari besar LIBUR.
3. GARANSI / RETUR
- perlu diketahui bahwa TIDAK SEMUA barang di toko kami bergaransi. ada beberapa macam barang yang tidak bergaransi, sehingga pembeli harus benar - benar membaca deskripsi setiap produk.
- kami berkomitmen untuk selalu melakukan pengecekan fungsi barang terlebih dahulu (kecuali untuk barang yang bersegel) sebelum barang tersebut dikirimkan. Khusus Barang elektronik walaupun sudah di cek masih memungkinkan terjadinya eror (seperti : power bank, baterai) barang tersebut termasuk kategori barang yang bergaransi.
- Untuk Barang yang bergaransi, jika rusak pasti akan diganti. dengan catatan ongkos kirim retur SEPENUHNYA (pulang-pergi) ditanggung oleh pihak pembeli. Mengapa di toko ini ongkos kirim RETUR ditanggung oleh pihak pembeli, sedangkan di toko sebelah ongkos kirim RETUR di tanggung berdua ? Perlu diketahui bahwa toko kami berfokus untuk menjual barang untuk Reseller dan Grosir sehingga tentu saja keuntungan kami sudah "SANGAT PAHIT". Aturan RETUR tersebut juga berlaku sama kepada kami. Ketika kami melakukan RETUR kepada Suplier ongkos kirim (pulang-pergi) kami yang harus menanggung. Untuk keluhan silahkan lakukan via PM. Komplainlah dengan baik, maka kami akan melayani dengan baik. hindari komplain dengan penggunaan kata - kata NEGATIF karena TIDAK AKAN KAMI LAYANI.